Bhabinkamtibmas Kareloe Pantau Pelaksanaan Vaksinasi 

  • Bagikan

CAKRAWALAINFO.CO.ID, JENEPONTO – Pelaksanaan vaksinasi terlaksana hingga malam hari dan mendapat pengamanan dari Bhabinkamtibas Aiptu Sahabuddin, di Dusun Salamatara, Desa Kareloe, Kecamatan Bontoramba, Sabtu (25/12/2021).

Bhabinkamtibmas Desa Bulusibatang dan Desa Kareloe Aiptu Sahabuddin melaksanakan pemantauan di desa binaan dan melaksanakan himbauan kepada masyarakat agar tetap menjaga situasi kamtibmas di desa termasuk mengajak warga untuk mengikuti vaksinasi.

Selanjutnya, Bhabinkamtibas melakukan pengamanan pemberian vaksin bagi masyarakat di dusun salamatara, kegiatan tersebut dipantau langsung oleh camat bontoramba Nurlewa Saad.

Jumlah warga yang di vaksin 226 orang
-vaksin dosis I:152 orang.
-vaksin dosis II: 74 orang
jumlah vaksin yang terpakai 113 vial sinovac.

Bhabinkamtibmas juga menyampaikan kepada masyarakat bahwa orang yang belum divaksin akan mengalami kendala dalam kebutuhan administrasi negara kepengurusan surat- surat di pemerintahan baik dari segi pelayanan dibutuhkan surat keterangan vaksin.

“Maupun orang yang akan bepergian dengan menggunakan alat transportasi menjadi persyaratan keterangan vaksin,selain itu bhabinkamtibmas juga menghimbau agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan,” katanya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan