#

Bersinergi Dengan Warga Binaan, Bhabinkamtibmas Turut Andil Dalam Kerja Bakti

  • Bagikan

CAKRAWALAinfo.id,GOWA – Sebagai wujud kepedulian serta kerja sama antara aparat pemerintah dan warga masyarakat dalam bentuk kerja bakti dapat dilihat dari kekompakan dalam menggalakkan peduli lingkungan sabtu bersih.

Bhabinkamtibmas Kel Batangkaluku Aiptu Abdul Razak yang turut andil dalam membantu masyarakat dalam membersihkan lingkungan binaannya di jalan batesalapang Kel Batangkaluku Kec Somba opu Gowa.
Sabtu (18/9/21) pagi tadi.

Adapun dalam giat kerja bakti tersebut hadir Babinsa Kopda Ali Imran, Kepala lingkungan batangkaluku Muh Rizal Dg Muang dan Kepala lingkungan karetappa Aspar Dg Beta S.Sos, serta Ketua Rw. 04 Karetappa Ibu Maruani dan warga masyarakat lingkungan karetappa.

Disela giat kerja bakti tersebut, Aiptu Abdul Razak selaku Bhabinkamtibmas tidak bosan bosannya mengingatkan kepada warga binaannnya yang hadir agar tetap menjaga prokes diantaranya memakai masker dan tetap jaga jarak karena sampai saat ini pandemi covid-19 belum berakhir.

Ditempat terpisah, Kapolsek Somba apresiasi anggotanya yang sudah aktif melaksanakan kegiatan sosial bersama warganya melalui kerja bakti sebagai upaya menjaga silaturahmi dan memupuk budaya kearifan lokal di wilayah binaannya.
jelas Kapolsek KOMPOL Abdul Rasjak S.Sos., MH.

 

Penulis ✏️ : iLho adhyaksa

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *