Bersama Kapolres, Bupati Sidrap Letakkan Batu Pertama Polsubsektor Pitu Riawa, Kulo, dan Watang Sidenreng

  • Bagikan

CAKRAWALAINFO.CO.ID, SIDRAP – Bupati Sidrap, H. Dollah Mando bersama Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah dan Forkopimda Sidrap, melaksanakan peletakan batu pertama pembangunan kantor Kepolisian Subsektor (Polsubsektor) Watang Sidenreng, Kulo, dan Pitu Riawa, Rabu (26/7/2023).

Peletakan batu pertama sebagai tanda dimulainya pembangunan, dipusatkan di Polsubsektor Pitu Riawa, Kelurahan Ponrangae, Kecamatan Pitu Riawa.

Mengawali sambutannya, Erwin Syah menyampaikan terima kasih kepada Bupati Sidrap atas lahan hibah yang diberikan sehingga Polres Sidrap bisa melakukan pembangunan Polsubsektor.

Erwin selanjutnya menjelaskan, pembangunan Polsubsektor sebagai usaha dan komitmen Polri didukung pemerintah daerah, TNI dan Forkopimda untuk bersama sama memberikan pelindung, pelayan dan pengayoman untuk masyarakat.

“Pembangunan Kantor Polsubsektor ini juga bertujuan untuk semakin dekat kepada masyarakat dan memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat yang berada di Kecamatan Pitu Riawa, Kulo, dan Watang Sidenreng,” ucapnya.

Ditambahkannya, dengan hadirnya kantor Polsubsektor diharapkan mampu mendukung kinerja Polri khususnya dalam mewujudkan Kamtibmas dan Kamseltibcar Lantas agar aman dan nyaman bagi masyarakat.

“Serta ke depan polisi bisa memberi pelayanan yang lebih maksimal,” tutur Erwin.

Sementara Bupati Sidrap mengapresiasi Kapolres Sidrap yang telah berupaya sehingga bisa membangun Polsubsektor Watang Sidenreng, Kulo dan Pitu Riawa.

“Pemerintah Kabupaten Sidrap siap berkolaborasi dalam pembangunan. Selama itu untuk kebaikan, keamanan dan kenyamanan bersama khususnya masyarakat Kabupaten Sidrap,” terang Dollah Mando.

Di kesempatan itu, dilakukan penyerahan bantuan kepada perwakilan masyarakat Pitu Riawa, Kulo dan Watang Sidenreng. Ada pula penanaman pohon di lahan Polsubsektor. (*)

Penulis: Kadir A Setiawan
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan