Bersama Kadernya, Appi Kunjungi Rumah Asnawi dan Sampaikan Pesan yang Mendalam

  • Bagikan
Ketua DPD II Golkar Makassar Munafri Arifuddin bersama kader-kadernya mengunjungi kediaman pemain legenda PSM Makassar, H Bahar Muharram.

CAKRAWALAINFO.CO.ID, MAKASSAR– Ketua DPD II Golkar Makassar Munafri Arifuddin bersama kader-kadernya mengunjungi kediaman pemain legenda PSM Makassar, H Bahar Muharram yang juga merupakan ayah dari Asnawi Mangkualam, Selasa (11/1/2022).

Dalam kunjungan itu, turut hadir juga mendampingi Ketua Bapilu Golkar Makassar dan Ketua Fraksi Golkar DPRD Kota Makassar Wahab Tahir, Wakil Ketua DPRD Kota Makassar Fraksi Golkar Andi Nurhadlin, Ketua AMPG Makassar Suharmika, Ketua PAC Manggala, Panakkukang, Korwil Pemenangan wilayah 4 Kota Makassar Syamsuddin Kadir, serta beberapa kader lainnya.

Munafri Arifuddin yang juga merupakan CEO PSM Makassar mengunjungi kediaman Asnawi Mangkualam yang saat ini menikmati liburannya setelah berjuang pada Piala AFF Suzuki Cup.

Appi mengakui, kunjungannya ini semata-mata hanya ingin menemui Asnawi sekaligus berbicara ringan tentang progres kedepan kapten Timnas tersebut.

“Walaupun saya kesini bersama kader-kader dari Golkar Makassar ini sama sekali tidak ada kaitannya dengan politik. Sepakbola ya sepakbola, politik ya politik. Kami datang kesini hanya memang untuk menjaga tali silaturahmi,” tegas Appi, Selasa (11/1/2022).

Appi berpesan kepada Asnawi yang baru saja menekan kontrak baru bersama klub Liga 2 asal Korea Selatan, Ansan Greeners FC. Appi menginginkan agar pemain kelahiran 1999 tersebut dapat mengantarkan Ansan Greeners FC promosi ke liga utama.

“Setelah diperpanjang kontraknya, saya berharap Asnawi dapat mengantarkan Ansan Greeners FC promosi ke liga utama. Saya yakin jika itu terjadi, akan menjadi pertanda baik bagi karirnya. Semoga juga kedepannya Asnawi dapat bermain di Liga Eropa,” kata Appi.

Appi menambahkan, jika Asnawi dapat bermain di Liga Eropa hal itu akan menjadi role model bagi anak muda yang ada di Sulawesi Selatan khususnya di Makassar.

“Bermain di liga Korea Selatan pun Asnawi menjadi sorotan publik, apalagi jika tembus Eropa. Saya yakin, Asnawi akan menjadi role model bagi kawula muda,” tutupnya.

 

Ads DPRD Jeneponto

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.