Berkah Ramadan, DPP KJK Gelar Acara Buka Bersama dan Santunan Anak Yatim

  • Bagikan

 

CAKRAWALAINFO.CO.ID|Batang, Jateng – Dewan Pimpinan Pusat(DPP) Komunitas Jurnalis Kebangsaan (KJK) gelar kegiatan buka bersama dan santuan anak Yatim di Kabupaten Batang, Sabtu (15/4/2023) sore hari.

 

Kegiatan tersebut dilaksanakan di hotel Sendang Sari pada pukul 17.00 WIB s/d selesai. Dalam sambutannya Ketua DPP KJK Sugino, SE., MH., menyampaikan bahwa di bulan suci ramadan ini adalah bulan penuh berkah, maka dari itu dari DPP KJK menggelar acara ini dengan tujuan memberikan santunan untuk beberapa anak yatim dan mengajak untuk buka bersama (Bukber).

 

“Semoga apa yang kita berikan bisa bermanfaat untuk adik-adik kita, jangan dilihat seberapa besar pemberian yang kami berikan, tapi inilah bentuk perhatian atau kepedulian kami dari DPP KJK untuk bisa  berbagi. Semoga kegiatan ini kedepan bisa lebih baik lagi,” pungkasnya.

 

Di tengah acara, sejumlah anak yatim  diundang maju ke depan untuk menerima bingkisan dan santunan yang diberikan secara simbolis oleh Perwakilan dari rekan – rekan KJK, dan tidak lupa momen indah ini diabadikan dengan foto bersama.

 

Hadir juga Kepala Perwakilan Jawa Tengah dari Media Faktual.Net, Nico Nugrahaning W.S yang juga sangat mengapresiasi kegiatan tersebut dan juga ikut serta menyerahkan bingkisan atau santunan secara simbolis kepada anak-anak yatim.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan