Berbagi Berkah, Komunitas Indo Ambo Berbagi Takjil Jelang Waktu Buka Puasa di Pare-pare

  • Bagikan

CAKRAWALAINFO.CO.ID, PARE-PARE – Bukan suci Ramadhan menjadi momen memperbanyak ladang Pahala dan berbagi berkah dengan sesama.

Hal tersebut yang di lakukan oleh Komunitas Indo Ambo dengan melaksanakan kegiatan berbagi takjil di Jalan Mattirotasi Kelurahan Labukkang, Kecamatan Ujung Kotamadya, Pare pare Minggu (9/4/2023).

Kegiatan ini menyasar para pengendara roda dua dan roda empat serta masyarakat sekitar.

Program berbagi Takjil yang dihadiri oleh ketua dan jajaran pengurus serta anggota Komunitas tersebut dari Kabupaten Sidrap dan Kabupaten Barru Sulawesi Selatan.

Sekaligus mensosialisasikan keberadaan Komunitas Indo Ambo di Pare-pare khususnya.

“Pembagian takjil ini merupakan wujud kepedulian bersama di bulan Ramadhan kepada saudara-saudara kita khususnya kaum muslimin yang melaksanakan ibadah puasa,” ujar Ketua Komunitas Indo Ambo Kadar Hakim yang di temui Lokasi pembagian Takjil.

Lebih lanjut, Kadar Hakim menuturkan Kegiatan kali ini juga dapat dijadikan sebuah momentum untuk saling berbagi, agar kedepannya mampu lebih baik dan bermanfaat bagi orang lain dimana setiap bulan suci Ramadhan berbuat kebaikan, akan mendapatkan amal kebaikan yang berlipat ganda dilipat oleh Allah SWT,” tuturnya.

Sementara Kadir A Setiawan yang merupakan Anggota Komunitas Indo Ambo dari Kabupaten Sidrap mengungkapkan Rasa syukurnya bisa berbaur dengan teman teman Dalam acara pembagian Takjil bagi pengguna jalan yang melintas di jalan Mattirotasi Pare pare di bulan suci Ramadhan 1444 H / 2023 M dan semoga bantuan takjil yang diberikan ini diharapkan dapat membantu pengendara yang sementara melakukan perjalanan di saat Bulan Suci Ramadan,” Jelasnya (*/Kadir A Setiawan)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan