#

Begini Kedekatan Anggota TNI Bersama Anak-Anak di Lokasi TMMD Reg 112

  • Bagikan

CAKRAWALAinfo.id • BATANG — Ternyata ada hal hal yang menarik di lokasi TMMD Reguler 112 Kodim 0736 Batang di Desa Gerlang, Kecamatan Blado, Kabupaten Batang, Jawa Tengah, Sabtu (18/9/21)

Pasalnya pada saat menuju ke lokasi TMMD, ditengah perjalanan Serma Ruslan bersama rekannya dihadang oleh sejumlah anak-anak yang sedang berada di lapangan dukuh Wonopriyo.

Rupanya mereka melihat anggota satgas TMMD yang sedang melintas, mereka langsung menghampiri dan mengajak berjabat tangan dan mengangkat tangan memberikan penghormatan layaknya seorang militer.

Anak anak tersebut tidak takut untuk meminta foto bersama dengan bapak-bapak TNI khususnya yang tergabung Satgas TMMD Reguler 112 di Desa Gerlang.

Menurut Serma Ruslan Satgas TMMD ke-112 menuturkan, tampak terlihat wajah polos, namun ceria penuh bahagia yang diperlihatkan anak-anak tersebut menambah semangat kami untuk bekerja.

Kegiatan di lokasi TMMD Reguler Ke-112 Kodim 0736/Batang memang belum selesai dikerjakan, tetapi anggota Satgas TMMD terus bersemangat apa lagi adanya anak-anak di lokasi TMMD.

”Kami senang ada anak-anak bermain di tempat ini, selain sebagai semangat juga sebagai teman saat kami istirahat, kadang juga bermain bersama mereka, dan ternyata anak-anak juga senang dengan kedatangan kami untuk mensuksekan program TMMD di desanya”, terang Serma Ruslan.

 

Penulis: Ino.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *