Bayu Setiawan Dapat Apresiasi Dari  Kalapas Kotabaru, Dalam Ajang Meraih Top 50 Besar Crescent Moon Run 10 K se-Kalselteng

  • Bagikan

CAKRAWALAINFO.CO.ID, KOTABARU – Bayu Setiawan, seorang pegawai Lapas Kelas IIA Kotabaru Bayu Setiawan berhasil meraih Top 50 besar Finisher dalam Ajang Crescent Moon Run 10K Se-Kalselteng, Minggu (18/05/2024).

Kegiatan ini dilaksanakan di Kantor Walikota Banjarmasin dengan diikuti oleh ratusan peserta dari berbagai daerah dengan jarak 10 Km.

Salah satunya pegawai Lapas Kotabaru Bayu Setiawan berhasil meraih posisi 26 dari 494 peserta yang mengikuti ajang tersebut, Bayu Setiawan menorehkan waktu 40 menit 51 detik.

Selain itu, Bayu Setiawan juga berhasil menjadi satu-satunya wakil Kemenkumham Kalsel yang menjadi Top 50 besar dan berhak mendapat mendali.

Putra Papua Kepala Lapas Kelas IIA Kotabaru, Yosef Benyamin Yembise ini memberikan apresiasi setinggi-tingginya atas prestasi yang diraih oleh Pegawainya.

“Atas nama Lapas Kotabaru, Kami sangat bangga dengan pencapaian yang diraih oleh Bayu Setiawan, ini menunjukkan bahwa di tengah tugas dan tanggung jawabnya, pegawai Lapas Kotabaru mampu berprestasi dan memberikan yang terbaik dalam bidang Olahraga,” Ungkap Kalapas singkat.

Yosef juga berpesan, dengan berbagai olahraga yang diikuti oleh pegawai Lapas Kotabaru ini mensuport dan mendukung sepenuhnya terhadap kegiatan tersebut.(rz)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan