#

Bansos Dari Pengurus MPC Pemuda Pancasila Luwu Timur Kepada Korban Banjir dan Longsor di Jeneponto

  • Bagikan

CAKRAWALAINFO.id., JENEPONTO — Penyerahan bantuan sosial dari Pengurus MPC Pemuda Pancasila Luwu Timur bersama dengan BPPH, BPPP, dan beberapa Ketua PAC MPC PP disambut di sekretariat oleh MPC PP Jeneponto oleh Sekretaris MPC PP dalam hal ini Mansur, S.Pd, M.Pd, Pengurus BPPH MPC PP dan Sekretaris BPPP Jeneponto.

H. Mahir Selaku Sekretaris BPPP MPC Jeneponto, menyambut baik kedatangan para saudara saudara pengurus MPC PP Luwu Timur, dan mengucapkan banyak terima kasih atas attensi dan kepeduliannya kepada sodara” kami yang menjadi korban bencana Tanah Longsong dan Banjir di Kabupaten Jeneponto.

Bansos yg diberikan berupa bantuan Uang tunai, pakaian layak pakai, obat-obatan, selimut dan sembako kepada korban terdampak bencana.

Kegiatan penyerahan Bansos ini dipimpin oleh Suardi, S.AN (Sekretaris MPC PP Luwu Timur) yang diselenggarakan pada hari Jumat 26 Juni 2020 jam 09.30 WITA – selesai bertempat di Posko Induk kantor Kecamatan Rumbia dan Posko Pemuda Rumbia.

dimana dalam kunjungannya itu setelah memantau dan melihat lokasi tanah longsor, Suardi menyampaikan bahwa semoga apa yang kami bawa ini dapat sedikit mengurangi beban dan bermanfaat bagi para korban.

Penulis : Nasir Tinggi
Editor : Nawir
© | CAKRAWALAINFO.id. 2020

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *