Bangun Sinergitas, Pj Bupati Pinrang H Ahmadi Akil Gelar Silaturahmi dengan Insan Pers

  • Bagikan

CAKRAWALAINFO.CO.ID. PINRANG – Di minggu ke lima sejak dilantik sebagai PJ. Bupati Pinrang H. Ahmadi Akil, SE.,MM berkesempatan melakukan silaturrahmi dengan insan pers se-Kabupaten Pinrang di ruang rapat Bupati Pinrang, Selasa (11/6).

Dalam penyampaiannya, Pj.Bupati Ahmadi Akil mengungkapkan bahwa, Peran Pers dalam pembangunan di kabupaten Pinrang tentunya sangat penting.

Hal ini, lanjutnya, karena melalui berbagai media, baik cetak dan elektronik tentunya setiap Informasi Pembangunan serta kebijakan Pemerintah bisa tersampaikan kepada masyarakat Kabupaten Pinrang.

Olehnya itu, lanjut Pj.Bupati Ahmadi Akil, dirinya mengajak para insan pers untuk bersama membangun Kabupaten Pinrang dari bidang tugas masing – masing.

“Peran jurnalis dan para insan pers tentunya sangat penting terlebih saat ini informasi bisa didistribusikan dengan cepat” ujar Pj.Bupati Ahmadi Akil.

Pj.Bupati Ahmadi Akil juga menegaskan bahwa, ada dua tugas khusus dirinya selaku Pj.Bupati Pinrang saat dilantik salah satunya adalah menjamin jalannya Pemilihan Umum Kepala Daerah berlangsung dengan baik, aman dan tanpa dicederai oleh hal – hal yang tidak diinginkan.

Selain itu, lanjutnya, peran insan pers juga dimaksudkan sebagai kontrol dari jalannya Pemerintahan, sehingga tugas – tugas Pemerintahan bisa berjalan dengan baik dan dirasakan oleh masyarakat.

Diakhir penyampaiannya, Pj.Bupati Ahmadi Akil Kembali berharap agar Insan Pers bisa melakukan kolaborasi dengan Pemerintah kabupaten Pinrang dalam menciptakan Pemerintahan yang baik dan berorientasi pada kesejahteraan masyarakat Kabupaten Pinrang.

Pada kesempatan ini, hadir Kepala Dinas Kominfosandi A.Haswidy Rustam, Pimpinan dan Anggota Organisasi Pers dan pihak terkait lainnya.(NH).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan