Bakal Calon Gubernur Sumsel Herman Deru Lantik dan Kukuhkan DPW Forum Relawan Mandiri

  • Bagikan

CAKRAWALAINFO.CO.ID, PALEMBANG – Gubernur Sumatera Selatan periode 2018-2023 H. Herman Deru SH.MM sekaligus Bakal Calon Gubernur (Bacagub) Sumatera Selatan (Sumsel melantik dan mengukuhkan Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Forum Relawan Mandiri (FOREMAN) Sumsel di kantor DPW partai Nasdem, Kamis (09/05/2024).

Selaku Ketua Pembina FOREMAN, dalam arahannya, Herman Deru mengatakan, Bahwa Pelantikan dan Pengukuhan ini merupakan sebuah tahapan pesta demokrasi dari salah satu tim pemenangan dengan nama Foreman untuk memenangkan dirinya dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gubernur Sumsel yang akan digelar beberapa bulan lagi.

“Saya ingin sedikit membedah tentang tugas dari tim relawan atau biasa disebutkan tim pemenangan, dimana mereka memiliki tugas mengajak seluruh elemen masyarakat di Sumsel untuk memilih salah satu Pasangan Calon (Paslon) dalam pilkada,” Ujar mantan Bupati OKU Timur dua periode.

Menurut HD ada empat tingkatan tugas dari seorang relawan, diantaranya:

Pertama, Bagaimana memperkenalkan Kandidat kepada seluruh masyarakat di Sumsel. Kedua, Bagaimana tim menjadikan kandidat ini dibuka dan dapat mempengaruhi kesukaan publik terhadap kandidat. Ketiga, Bagaimana agar masyarakat dapat percaya kepada kandidat. Keempat, Bagaimana mengajak masyarakat untuk memilih Kandidat.

“Kepada seluruh tim relawan saya juga minta tolong untuk mendoakan supaya saya mendapatkan wakil yang Sakinah, Mawadah Warohmah. Jangan sampai mendapatkan pasangan yang membebani, saat ini masih dalam teropong mudah-mudahan dapat yang sesuai dengan harapan,” Tutup HD disambut tepuk tangan dari hadirin.

Sementara itu, Ketua Foreman, Syamsuddin menambahkan, Usai pelantikan dan pengukuhan pengurus hari ini, seluruh relawan Foreman siap menerima intruksi dari Bacagub Sumsel untuk langkah selanjutnya.

“Tentunya kami akan bekerja keras untuk dapat memenangkan Bapak H. Herman Deru menuju dua periode, serta kita harus koreksi, memberikan masukan tentang apa visi dan misi yang dilakukan untuk membantu program Beliau di Sumatera Selatan,” Imbuh Wakil Ketua Foreman H. Rusli ST.

“Ada 11 Kabupaten/Kota yang sudah terbentuk, dari 17 Kabupaten/Kota di Sumsel. Kami akan bekerja keras semaksimal mungkin untuk dapat memenangkan HD dua periode, minimal 90 persen suara di setiap Kabupaten,” Tutup Edo Anugrah Utama selaku Sekretaris Foreman sekaligus Ketua Panitia. (Ocha)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan