Babinsa Antar Jemput Lansia Guna Ikuti Vaksinasi

  • Bagikan

 

CAKRAWALAINFO.CO.ID|Batang,- Babinsa Desa Polodoro Koramil 05/Reban Serda Ahmad Dakhroni memberikan pelayanan extra dengan antar jemput warga lansia menuju lokasi vaksinasi Covid-19 di Koramil 05/Reban. Kamis (7/4/22) sore.

Seperti yang terlihat, dimana Serda Ahmad Dakhroni menggunakan mobil Ambulance Desa melakukan antar jemput salah satu warga Lansia ibu Toiyah warga desa Polodoro Kecamatan Reban agar bersedia disuntik vaksin.

Menurut Serda Ahmad Dakhroni kondisi ibu Toiyah sangat tidak memungkinkan untuk berjalan sendiri. Terlebih, jarak antara rumah dan tempat vaksin cukup jauh.

Tak sekedar itu saja, saya juga harus ‘merayu’ ibu Toiyah terlebih dahulu agar mau diajak vaksin,” katanya.

Sementara itu Daramil 05/Reban Kapten Inf Winarno mengatakan, langkah jemput bola tersebut untuk memudahkan para lansia yang kesulitan untuk datang sendiri ke tempat vaksinasi karena terkendala kondisi fisik maupun tidak ada keluarga yang mengantar.

“Kegiatan antar jemput ini merupakan bentuk kepedulian kami kepada para lansia dan difabel untuk mempermudah mereka dalam melakukan suntik vaksin.

Kapten Winarno berharap dengan pengerahan Babinsa untuk mendukung percepatan vaksinasi, program dari pemerintah tentang percepatan vaksinasi akan segera dapat tercapai.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan