Awal Tahun, Bupati Jeneponto Dorong Pelayanan Publik Lebih Maksimal

  • Bagikan
Bupati Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan, Iksan Iskandar saat memimpin coffe morning bersama sejumlah pejabat di aula panrannuanta, kantor bupati. (IST)

CAKRAWALAINFO.CO.ID, JENEPONTO –
Bupati Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan, Iksan Iskandar memimpin acara coffe morning di aula panrannuanta, kantor bupati, Senin (2/1/2023).

Pada coffe morning tersebut, Iksan Iskandar didampingi Sekertaris Daerah (Sekda) Muh. Arifin Nur dan dihadiri sejumlah pejabat lainnya.

Dalam kesempatan itu, Bupati Iksan Iskandar mendorong maksimal pelayanan publik pada tahun ini.

Menurut dia, seorang pejabat harus mempunyai sikap kematangan emosional dan profesional dalam mengawal pembangunan ditengah berbagai tantangan dan krisis.

Pasalnya, setiap jabatan harus memiliki komitmen kuat dalam menjamin proses pembangunan daerah agar berorientasi maju dan sustainable atau berkelanjutan.

“Tahun sebelumnya kita dilanda berbagai krisis, oleh karenanya mengawali tahun baru 2023 ini sebagai pemangku jabatan kita tidak boleh mengalami kirisis moral dan kirisis kinerja,” kata Iksan Iskandar.

Selain itu, kata Iksan, bahwa kekuatan daerah berjuluk Butta Turatea ini lahir dari kekayaan kebudayaan, prinsip hidup dan keteguhan sikap para pemimpinnya.

“Pemerintah pada setiap level harus memainkan peran sentral dalam pembangunan guna menjamin keberlangsungan hidup masyarakat,” pungkasnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan