Aroma Tak Sedap Berhembus Menghadapi Perhelatan Pilkada Bupati Kabupaten Pinrang 2024

  • Bagikan

CAKRAWALAINFO.CO.ID, PINRANG -Isu mutasi pejabat lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Pinrang makin kencang mencuat di tengah masyarakat jelang Pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak 27 November 2024 mendatang.

Kabar ini, menimbulkan berbagai reaksi di kalangan masyarakat Pinrang, dengan adanya rencana mutasi yang akan bergulir sebelum Pilkada dan menjadi pertanyaan besar, “apa isu mutasi ini murni untuk penyegaran atau ada unsur Politik.”

Bahkan, sejumlah pihak mengecam bila mutasi dilakukan, karena akan menimbulkan persepsi berbeda dari masyarakat ditengah memanasnya suhu Politik jelang Pilkada 2024, hal tersebut, disampaikan Putra kepada media ini di Pinrang, Rabu, (4/7).

Dikatakan Putra, jika Isu mutasi yang berkembang ditengah masyarakat benar benar terjadi, kemungkinan akan menimbulkan pertanyaan, “Ada apa sehingga harus dilakukan mutasi.”

Sementara, Pj. Bupati Pinrang pernah mengungkapkan bahwa, tidak akan ada mutasi jika bawahannya sejalan dengan pimpinannya untuk membangun Kabupaten Pinrang selama Pj. menjabat di daerah ini.

“Pj. Bupati Pinrang, tidak seharusnya melakukan mutasi meskipun diperbolehkan, tapi ingat ini adalah momen Pilkada yang sarat dengan Politik.”

“Orang bisa menilai ada muatan politik dibalik dilakukannya mutasi Pj. Bupati Pinrang, jadi sebaiknya fokus saja pada apa yang diprogramkan selama menjabat di Pinrang.” pungkas Putra dengan tegas.(NH)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan