Apel di Disdik, Sekda Jeneponto Minta Pegawai dan Pimpinan Jangan Putus Komunikasi

  • Bagikan
Sekertaris Daerah Jeneponto Muh. Arifin Nur saat menjadi inspektur pada Apel di Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud)

CAKRAWALAINFO.CO.ID, JENEPONTO –
Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan, Muh. Arifin Nur didapuk sebagai inspektur apel di Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) setempat, Kamis (22/9/2022).

Apel tersebut diikuti seluruh staf dan ASN serta dihadiri oleh Kepala Dinas Pendidikan, Nur Alam Basir, Kepala Dinas Kesehatan, para Kabid dan pejabat fungsional.

Sekda Jeneponto Muh. Arifin Nur menyebutkan bahwa Dinas Pendidikan dan Kebudayaan merupakan garda terdepan dalam peningkatan sumber daya manusia pada program pendidikan.

Baik itu program pendidikan formal maupun non formal, yang nantinya kata dia, akan menjadi indikator peningkatan Indeks Pembangunan Manusia (IPM) di Butta Turatea.

Untuk mencapai hal itu, Ia memberikan motivasi kepada seluruh pegawai Disdik untuk tetap bersemangat dalam melaksanakan tugas dan fungsinya.

“Saya harap agar kita bekerja dengan amanah jangan karena TPP,” ungkapnya.

Eks Kadis PUPR Jeneponto ini berharap agar pimpinan dan bawahan tetap menjalin komunikasi yang baik, supaya organisasi perangkat daerah juga berjalan baik.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.