Animo Masyarakat Gowa Daftar Panwascam Sangat Tinggi

  • Bagikan

CAKRAWALAINFO.CO.ID, GOWA– Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Gowa hari ini secara resmi membuka pendaftaraan penerimaan atau rekruitmen untuk anggota Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) dalam menghadapi Pemilu serentak Tahun 2024.

Anggota Bawaslu Kabupaten Gowa, Kordiv SDM dan Organisasi, Suharli menyampaikan khusus tahap pendaftaran, Bawaslu menjadwalkan akan berlangsung sampai tanggal 27 September 2022 mendatang.

“Hari ini kami resmi membuka pendaftaran Panwascam dan akan berlangsung selama tujuh hari kedepan. Bahkan di hari Sabtu dan Minggu kami tetap membuka pelayanan,” jelas Suharli, Rabu (21/9/2022).

Ia juga membeberkan, tekhnis pendaftaran bagi masyarakat yang berminat menjadi penyelenggara adhoc tingkat kecamatan tersebut dapat langsung mendaftar di Kantor Bawaslu Kabupaten Gowa, atau bisa mengirimkan berkas lamarannya via pos ekspres.

Suharli menambahkan, pada hari pertama pembukaan rekruitmen Panwascam di Bawaslu Gowa, masyarakat Kabupaten Gowa cukup antusias, tercatat puluhan pendaftar datang membawa berkas lamarannya.

“Animo cukup tinggi, hari pertama sudah ada 25 orang yang datang membawa berkas lamarannya di Kantor Bawaslu Gowa dengan rincian 10 perempuan dan 15 laki-laki,” jelasnya lagi.

Diketahui, Bawaslu Kabupaten Gowa akan merekrut sebanyak 54 Panwascam yang tersebar pada 18 Kecamatan yang ada di Kabupaten Gowa.

Penulis: RilisEditor: Redaksi
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.