Anggota DPRD Sul-Sel, Muchtar Mappatoba Berkomitmen untuk Membangun Infrastruktur secara Merata di Sinjai

  • Bagikan

CAKRAWALAINFO.id, SINJAI – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Selatan dari Fraksi Partai Gerindra, A. Muchtar Mappatoba berkomitmen mensejahterakan masyarakat melalui pemerataan pembangunan infrastruktur di Kabupaten Sinjai.

Pernyataan tersebut diutarakan Muchtar, saat mengadakan sosialisasi atau penyebarluasan Peraturan Daerah (Perda) nomor 3 Tahun 2018 tentang Pembangunan Kepemudaan, bertempat di Gedung Pemuda Sinjai, Minggu (6/12/2020) yang dihadiri oleh puluhan yang hadir pemuda dari berbagai OKP.

Muchtar mengaku tengah memperjuangkan pengerjaan infrastruktur yang menghubungkan jalan poros Kecamatan Bulupoddo Sinjai ke pusat kota Kabupaten sinjai.

Ini yang sementara kami prioritaskan. Mudah-mudahan bisa terealisasi disisa masa periode saya. Selain jalan dan jembatan, pengerjaan irigasi terus akan saya perjuangkan demi kesejahteraan masyarakat Sinjai,” Ucap Muchtar.

Sebagai salah satu keterwakilan daerah pemilihan Sinjai-Bulukumba dan satu-satunya berasal dari Kabupaten Sinjai, Muchtar mengajak masyarakat untuk mengingatkan dan tidak segan menyampaikan aspirasinya, sebagai bentuk dukungan dan kepercayaan.

Insya Allah jika diberi umur panjang menyelesaikan masa keanggotaan di DPRD Sulsel, saya akan memberikan sumbangsih untuk pembangunan di Kabupaten Sinjai,” tegasnya.

Diakhir sosialisasi, mantan legislator dua periode di DPRD Sinjai ini membangun semangat pemuda pemudi Sinjai untuk bisa tampil didepan, baik di legislatif maupun di bidang-bidang lainnya.

“Mudah-mudahan yang saya sampaikan ini, bisa menjadi bekal dan motivasi mempersiapkan diri kedepan,” kuncinya.

 

Penulis : Rasyid | Editor : Nawir

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan