Anggota DPRD Provinsi Sulsel Gelar Reses di Ujungbulu, Kepala Desa : Capek Dengan Janji

  • Bagikan

CAKRAWALAINFO.CO.ID, JENEPONTO- Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan H.Muhammad Sarif laksanakan Reses di hari kelima pada masa sidang 1 tahun 2022 / 2023 di gelar 2 titik kecamatan Binamu, 1 titik di Kec Bontoramba, 1 titik di Kecamatan Rumbia.

Kegiatan reses tersebut dilaksanakan di Desa Ujungbulu, Kecamatan Rumbia, Kabupaten Jeneponto.

Dalam sambutannya anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan H.Muhammad Sarif menyampaikan apresiasi kepada kepala Desa Ujung bulu yang telah menerima kehadiran saya di wilayah nya, ini menunjukkan bahwa beliau adalah pemimpin yang terbuka dan Dewasa dalam Dunia politik, yang hingga kini terus berjuang untuk kesejahteraan masyarakatnya.

Muhammad Sarif mengatakan masa reses merupakan masa penting yang sejatinya secara fungsional sebagai media menjaring aspirasi masyarakat. Reses merupakan kewajiban bagi anggota DPRD dalam menjaring informasi untuk kemudian disalurkan,”ucapnya.

Ia memaparkan, aspirasi yang berhasil dihimpun melalui reses nantinya akan diperjuangkan melalui lembaganya.

“Saya juga berharap apa yang menjadi usulan masyarakat nantinya juga dapat disampaikan dalam musrembang tingkat desa, Kecamatan, dan kabupaten,” Harapnya.

Ketua Partai PKB ini menyampaikan, bahwa apa yang menjadi kebutuhan masyarakat akan selalu di perjuangkan dan akan minta Pemerintah untuk diprioritaskan.

“Intinya, kami selalu siap untuk memperjuangkan aspirasi warga,” ujar pria yang akrab disapa Kareng Patta.

Dirinya juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat yang telah menyampaikan aspirasinya. Oleh karena itu, Kareng Patta mengaku akan selalu berjuang demi kesejahteraan masyarakat.

Hari ini saya mengajak mari kita menjaga kebersamaan karna masayarakat desa ujung bulu adalah masyarakat yang memiliki komitmen tutup Muhammad Sarif.

Sementara itu Kepala Desa Ujungbulu Mansur mengucapkan selamat datang di Desa Ujungbulu karena telah memilih desa kami untuk melaksanakan reses, dan terima kasih kepada Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan H. Muhammad Sarif, semoga apa yang direncakan program-program di desa kami bisa diakomodir dan bukan sekedar janji, karena kami sudah penuh dengan janji, Namun apa yang disampaikan Insya Allah semua akan ditepati dan akan diwujudkan Allah SWT, melalui Muhammad Sarif,”Ucap Mansur.

” terima kasih kareng apa yang di rencanakan dalam bentuk program pokok – pokok pikiran di desa kami semoga kedepan apa yang dijanjikan bukan sekedar janji dan bisa mengakomodir, tetapi apa yang disampaikan Insyaallah
membawa berkah dan dan berkahi oleh Allah SWT ” Pungkas Mansyur.

Penulis : Ig
Editor.  : Poppy

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *