Aktivis Jeneponto Kecam Penembakan dan Pembakaran KKB Papua Terhadap Masyarakat Jeneponto

  • Bagikan

CAKRAWALAINFO.CO.ID, JENEPONTO – Terjadinya kembali tragedi yang sangat keji yang dilakukan oleh sekelompok OPM/KKB di tanah Papua yang melakukan penembakan serta pembakaran terhadap warga sipil berdarah Turatea kab Jeneponto.

Kejadian tersebut merupakan tindakan yang sering terjadi di tanah Papua dan korbannya itu biasa anggota TNI-Polri serta warga sipil, sampai kapan pemerintah melakukan pembiaran terhadap kelompok teroris?

Kami atas nama putra daerah Jeneponto juga pengurus besar dewan pergerakan revolusi demokratik (PB DPRD) Mengecam keras tragedi penembakan dan pembakaran di tanah Papua,hal tersebut kami mendesak bapak presiden RI,kapolri, panglima TNI, KOMNAS HAM beserta kabinet nya untuk melakukan tindakan yang tegas dalam menjaga keutuhan bangsa NKRI.

Ingat kami orang Sulawesi terkhusus kab Jeneponto sangat menjunjung tinggi nilai-nilai persatuan dan persaudaraan (siri na pacce).jika pemerintah masih tetap diam melihat hak asasi manusia ter penjarakan dan melakukan pembiaran terhadap kelompok KKB maka yakin dan percaya bendera perang akan berkibar dan terjadi pembunuhan berkelanjutan.

Kami atas nama masyarakat Jeneponto dalam waktu dekat akan melakukan konsolidasi Akbar untuk aksi solidaritas (kemanusiaan) terkait tragedi di tanah Papua. (*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan