Aksi Bela Palestina, Aliansi Umat Islam Jeneponto Minta Pemerintah Bersikap

  • Bagikan
Foto: Ratusan massa dari Aliansi Umat Islam di Jeneponto saat menggelar aksi demonstrasi "Bela Palestina" didepan Taman Turatea. (AR).

CAKRAWALAINFO.CO.ID, JENEPONTO – Aliansi Umat Islam melakukan unjuk rasa di Taman Turatea, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan, Jumat (13/10/2023).

Hal itu dilakukan untuk memberitahukan kepada dunia tentang kebiadaban Negara Israel sudah sangat luar biasa. Aksi yang dilakukan puluhan pendemo tersebut, turut dikawal oleh aparat kepolisian dari Polres Jeneponto.

Pendemo juga membawa sejumlah spanduk bernada kecaman. Diantaranya, ‘Usir Zionis Yahudi Dari Tanah Palestina Dengan Jihad Dan Khalifah’.

Sekertaris Jenderal (Sekjen) Aliansi Umat Islam Jeneponto Ust. Akmal Arasy mengecam keras kekejaman Israel kepada Palestina.

“Mengecam kekejaman zionis Israel terhadap muslim Palestina,” katanya.

Ia mendukung penuh seruan jihad dalam mempertahankan dan merebut kembali wilayah yang dirampas penjajah Yahudi Zionis.

“Dan pergilah kaum musyrikin semuanya sebagaimana mereka pun memerangi kamu semuanya. Dan ketahuilah bahwa allah beserta orang-orang yang takwa,” ucapnya.

Selain itu, Ust. Akmal Arasy menyerukan kepada semua penguasa muslim untuk mengirimkan tentara mereka masing-masing agar membela Palestina.

“Usir Zionis Yahudi dari semua wilayah yang duduki. Itu kewajiban yang harus dipenuhi,” katanya.

Pendemo mengutuk keras sikap hipokrit Amerika Serikat dalam mengintervensi dan menyokong penuh kaum zionis dalam memerangi umat Islam dan menghancurkan wilayah. Kata dia, mereka (AS,red) sesungguhnya ‘the real teroris ‘.

“Mengutuk sikap munafik dan diamnya penguasa muslim untuk menolong umat Islam Palestina. Inilah keburukan dari ide nasionalisme yang menyekat umat dalam batas teritorial padahal umat ini semuanya bersaudara,” tegasnya.

Tak hanya itu, ia mengajak semua umat islam untuk saling berpegangan teguh pada ajaran Islam. Dan pentingnya umat memiliki pemimpin yang bisa menyatukan potensi umat dalam membebaskan seluruh wilayah muslim yang dijajah.

“Menyerukan umat Islam untuk terus berjuang mewujudkan pemimpin yang akan membebaskan Al Quds seperti Khilafah Umar bin Khattab saat membebaskan pertama kalinya. Yakni seorang Khalifah yang dibantai oleh umat untuk melaksanakan Syariat Islam secara kaffa dan melindungi seluruh umat Islam. Dibawah kepemimpinan Khalifah, para Mujahidin akan membebaskan Al Quds dan seluruh negeri-negeri muslim yang dijajah,” tandasnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan