Akibat Korsleting Listrik, Rumah Warga di Wilayah Bojong Pekalongan Terbakar

  • Bagikan

 

CAKRAWALAINFO.CO.ID|Polres Pekalongan – Sebuah rumah yang beralamatkan di Desa Legokclile Kec. Bojong Kab. Pekalongan terbakar, Sabtu (22/04).

 

Kapolres Pekalongan AKBP Dr. Arief fajar Satria, S.H., S.I.K., M.H melalui Kapolsek Bojong AKP Suhadi, S.H membenarkan adanya peristiwa tersebut.

 

“Benar, telah terjadi kebakaran pada salah satu rumah warga di Desa Legokclile Bojong. Peristiwa ini terjadi sekitar pukul 10.00 wib,” ujarnya.

 

Ia menjelaskan, rumah tersebut milik Rizal (32) yang pada saat kejadian sedang berada di luar rumah sedang berkunjung ke sanak keluarganya di Kecamatan Bojong.

 

Dari hasil olah TKP ditemukan Kabel yang berada di salah satu kamar dalam keadaan terbakar yang di duga sebab awal terjadinya konsleting listrik.

 

“Berdasarkan hasil oleh TKP yang dilakukan oleh Unit Reskrim Polsek Bojong, kemudian ditambah dari keterangan korban dan saksi yang mengetahui kejadian tersebut diduga kebakaran DIAKIBATKAN karena adanya hubungan arus pendek/konsleting listrik,” tutur Kapolsek

 

AKP Suhadi menambahkan, sebagian rumah milik korban bagian atap rumah hampir keseluruhan terbakar, namun bagian samping rumah tepatnya di bagian dapur tidak dalam kondisi terbakar,” katanya.

 

Lebih lanjut, Kapolsek menyampaikan terkait musibah tersebut dari pihak korban tidak mempermasalahkan, karena memang murni musibah.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan